Tutorial: Cara Daftar Mt4

Cara login ke halaman admin website wordpress self hosted

Mau tahu caranya login ke halaman admin website wordpress self hosted, caranya adalah seperti ini, lihat gambar dibawah!


Misalkan nama website kamu adalah www.kursusforexditangerang.com, maka untuk login ke website kamu tersebut tambahkan tulisan /wp-admin dibelakangnya nama website kamu seperti contoh yang ditunjuk oleh panah nomor satu pada gambar di atas, lalu tekanlah tombol enter yang ada dipapan keyboard komputer kamu!
Kemudian masukkan username dan password loginnya, terus klik tombol login!

Seperti inilah tampilan halaman adminnya website wordpress self hosted bila kamu nanti sudah berhasil login, lihat gambar dibawah!


Kamu akan membaca tulisan dashboard yang ada di sebelah kirinya angka 5 berwarna merah seperti contoh gambar di atas.
Setelah berhasil login atau masuk ke halaman admin website wordpress kamu, selanjutnya kamu bisa mulai mengelola website baru kamu, misalkan kamu bisa mengganti theme website wordpress kamu, menulis artikel website wordpress kamu, tetapi bila kamu tidak ingin melakukan apa-apa, kamu bisa log out dulu. Untuk log out, klik tulisan Howdy terus klik logout!

Demikianlah tutorial tentang cara login ke halaman admin website wordpress self hosted, semoga dengan membaca tutorial dari kami ini, kamu nanti dapat mempraktekkannya. Silahkan mencoba semoga berhasil.
Share:

0 komentar:

Jakarta Online

Kirimkan Pertanyaan

Name

Email *

Message *